Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Strategi Integrated Marketing...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang
Tersimpan di:
Main Author:
Bari, Sirrul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/1/11510030%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/2/11510030%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/3/11510030%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/4/11510030%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/5/11510030%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/6/11510030%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/7/11510030%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/8/11510030%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/9/11510030%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/10/11510030%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/11/11510030%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/12/11510030%20Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan
oleh: Farid, Sya'roni Yusuf
Terbitan: (2014)
Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang
oleh: Santika, Yani
Terbitan: (2014)
Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang
oleh: Mayangsari, Aji Kurnia
Terbitan: (2014)
Strategi positioning produk dalam rangka membangun citra merek pada Wisata Petik Buah PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu
oleh: Cholid, Abdurrahman
Terbitan: (2014)
Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo
oleh: Iman, Moch Nurul
Terbitan: (2012)
×
Loading...