Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/1/11510030%20Pendahuluan.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/846/2/11510030%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/3/11510030%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/4/11510030%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/5/11510030%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/6/11510030%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/7/11510030%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/8/11510030%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/9/11510030%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/10/11510030%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/11/11510030%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/12/11510030%20Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |