Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi Integrated Marketing...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang

Tersimpan di:
Main Author: Bari, Sirrul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/846/1/11510030%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/2/11510030%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/3/11510030%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/4/11510030%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/5/11510030%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/6/11510030%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/7/11510030%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/8/11510030%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/9/11510030%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/10/11510030%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/11/11510030%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/12/11510030%20Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/846/1/11510030%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/2/11510030%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/3/11510030%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/4/11510030%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/5/11510030%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/6/11510030%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/7/11510030%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/8/11510030%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/9/11510030%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/10/11510030%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/11/11510030%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/12/11510030%20Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan
    oleh: Farid, Sya'roni Yusuf
    Terbitan: (2014)
  • Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang
    oleh: Santika, Yani
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang
    oleh: Mayangsari, Aji Kurnia
    Terbitan: (2014)
  • Strategi positioning produk dalam rangka membangun citra merek pada Wisata Petik Buah PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu
    oleh: Cholid, Abdurrahman
    Terbitan: (2014)
  • Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo
    oleh: Iman, Moch Nurul
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...