Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi Integrated Marketing...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang

Tersimpan di:
Main Author: Bari, Sirrul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/846/1/11510030%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/2/11510030%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/3/11510030%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/4/11510030%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/5/11510030%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/6/11510030%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/7/11510030%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/8/11510030%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/9/11510030%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/10/11510030%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/11/11510030%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/12/11510030%20Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/846/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan
    oleh: Farid, Sya'roni Yusuf
    Terbitan: (2014)
  • Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang
    oleh: Santika, Yani
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang
    oleh: Mayangsari, Aji Kurnia
    Terbitan: (2014)
  • Strategi positioning produk dalam rangka membangun citra merek pada Wisata Petik Buah PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu
    oleh: Cholid, Abdurrahman
    Terbitan: (2014)
  • Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo
    oleh: Iman, Moch Nurul
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...