Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh persepsi nasabah, mar...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh persepsi nasabah, margin dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pengembalian pembiayaan murobahah di BMT Sidogiri

Tersimpan di:
Main Author: Kariro, Ainul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/694/1/10510095%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/2/10510095%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/3/10510095%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/4/10510095%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/5/10510095%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/6/10510095%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/11/10510095%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/7/10510095%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/8/10510095%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/9/10510095%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/10/10510095%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/694/1/10510095%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/2/10510095%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/3/10510095%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/4/10510095%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/5/10510095%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/6/10510095%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/11/10510095%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/7/10510095%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/8/10510095%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/9/10510095%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/10/10510095%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/694/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh teknologi informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bank Mandiri Syariah Cabang Padangsidimpuan
    oleh: Rohani, Puja
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT ISTIQLAL PEKALONGAN
    oleh: Farizki, M. Fariq
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di kantor Pos Padangsidimpuan
    oleh: Harahap, Kiki Mariani
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Syariah Sipirok
    oleh: Mulyani, Ratih
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Kota Pinang
    oleh: Pratiwi, Aisyah
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...