Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis pengaruh marketing mi...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua: Studi kasus lokasi di sekitas Jalan Gajayana
Tersimpan di:
Main Author:
Nuraini, Elsa Dwi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/1/09510094_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/2/09510094_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/3/09510094_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/4/09510094_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/5/09510094_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/6/09510094_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/7/09510094_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/8/09510094_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/9/09510094_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/10/09510094_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/12/09510094_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/11/09510094_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya
oleh: Tsaqib, Annajmuts
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
oleh: Rofik, Abdul
Terbitan: (2015)
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pupuk cair bagitani di Gondanglegi Kabupaten Malang: Studi kasus pada perusahaan pupuk cair di Gondanglegi
oleh: Bastomi, Moh. Anang
Terbitan: (2015)
Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan
oleh: Farid, Sya'roni Yusuf
Terbitan: (2014)
Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang
oleh: Arifin, M. Syamsul
Terbitan: (2013)
×
Loading...