Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh marketing mi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua: Studi kasus lokasi di sekitas Jalan Gajayana

Tersimpan di:
Main Author: Nuraini, Elsa Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/1/09510094_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/2/09510094_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/3/09510094_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/4/09510094_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/5/09510094_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/6/09510094_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/7/09510094_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/8/09510094_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/9/09510094_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/10/09510094_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/12/09510094_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/11/09510094_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya
    oleh: Tsaqib, Annajmuts
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Rofik, Abdul
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pupuk cair bagitani di Gondanglegi Kabupaten Malang: Studi kasus pada perusahaan pupuk cair di Gondanglegi
    oleh: Bastomi, Moh. Anang
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan
    oleh: Farid, Sya'roni Yusuf
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang
    oleh: Arifin, M. Syamsul
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...