Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh brand equity...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang

Tersimpan di:
Main Author: Arifin, M. Syamsul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/1/08510135_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/3/08510135_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/2/08510135_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/4/08510135_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/5/08510135_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/6/08510135_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/8/08510135_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/9/08510135_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/7/08510135_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/10/08510135_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/11/08510135_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/1/08510135_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/3/08510135_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/2/08510135_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/4/08510135_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/5/08510135_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/6/08510135_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/8/08510135_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/9/08510135_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/7/08510135_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/10/08510135_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/11/08510135_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang
    oleh: Nawawi, Imam
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Rofik, Abdul
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya
    oleh: Tsaqib, Annajmuts
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh pesan iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian pada sabun deterjen Rinso: Studi pada masyarakat Kelurahan Merjosari RW 12 Kecamatan Lowokwaru Malang
    oleh: Aini, Nur
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh pesan iklan televisi sabun Lifebuoy terhadap keputusan pembelian: Studi pada masyarakat kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang
    oleh: Qomariah, Siti Izzatul
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...