Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis pengaruh brand equity...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang
Tersimpan di:
Main Author:
Arifin, M. Syamsul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/1/08510135_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/3/08510135_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/2/08510135_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/4/08510135_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/5/08510135_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/6/08510135_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/8/08510135_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/9/08510135_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/7/08510135_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/10/08510135_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/11/08510135_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang
oleh: Nawawi, Imam
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
oleh: Rofik, Abdul
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya
oleh: Tsaqib, Annajmuts
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh pesan iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian pada sabun deterjen Rinso: Studi pada masyarakat Kelurahan Merjosari RW 12 Kecamatan Lowokwaru Malang
oleh: Aini, Nur
Terbitan: (2014)
Pengaruh pesan iklan televisi sabun Lifebuoy terhadap keputusan pembelian: Studi pada masyarakat kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang
oleh: Qomariah, Siti Izzatul
Terbitan: (2012)
×
Loading...