Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh brand equity...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang

Tersimpan di:
Main Author: Arifin, M. Syamsul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/1/08510135_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/3/08510135_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/2/08510135_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/4/08510135_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/5/08510135_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/6/08510135_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/8/08510135_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/9/08510135_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/7/08510135_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/10/08510135_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/11/08510135_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2444/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang
    oleh: Nawawi, Imam
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Rofik, Abdul
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya
    oleh: Tsaqib, Annajmuts
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh pesan iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian pada sabun deterjen Rinso: Studi pada masyarakat Kelurahan Merjosari RW 12 Kecamatan Lowokwaru Malang
    oleh: Aini, Nur
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh pesan iklan televisi sabun Lifebuoy terhadap keputusan pembelian: Studi pada masyarakat kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang
    oleh: Qomariah, Siti Izzatul
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...