Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh marketing mi...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua: Studi kasus lokasi di sekitas Jalan Gajayana

Tersimpan di:
Main Author: Nuraini, Elsa Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/1/09510094_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/2/09510094_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/3/09510094_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/4/09510094_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/5/09510094_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/6/09510094_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/7/09510094_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/8/09510094_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/9/09510094_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/10/09510094_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/12/09510094_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/11/09510094_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/1/09510094_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/2/09510094_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/3/09510094_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/4/09510094_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/5/09510094_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/6/09510094_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/7/09510094_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/8/09510094_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/9/09510094_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/10/09510094_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/12/09510094_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/11/09510094_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2461/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya
    oleh: Tsaqib, Annajmuts
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Rofik, Abdul
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pupuk cair bagitani di Gondanglegi Kabupaten Malang: Studi kasus pada perusahaan pupuk cair di Gondanglegi
    oleh: Bastomi, Moh. Anang
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan
    oleh: Farid, Sya'roni Yusuf
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang
    oleh: Arifin, M. Syamsul
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...