Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh marketing pu...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya

Tersimpan di:
Main Author: Tsaqib, Annajmuts
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/1/08510119_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/2/08510119_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/3/08510119_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/4/08510119_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/5/08510119_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/6/08510119_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/8/08510119_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/7/08510119_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/9/08510119_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/10/08510119_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/11/08510119_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2433/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Honda Beat pada PT. Tiara Megah Indah Jaya
    oleh: Pamungkas, Prastya Nur
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang
    oleh: Arifin, M. Syamsul
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua: Studi kasus lokasi di sekitas Jalan Gajayana
    oleh: Nuraini, Elsa Dwi
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang
    oleh: Nawawi, Imam
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh pesan iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian pada sabun deterjen Rinso: Studi pada masyarakat Kelurahan Merjosari RW 12 Kecamatan Lowokwaru Malang
    oleh: Aini, Nur
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...