Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh persepsi brand image...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh persepsi brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian tas merek Eiger: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang

Tersimpan di:
Main Author: Al Kafie, Abdul Haris
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/1/08510122_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/2/08510122_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/3/08510122_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/4/08510122_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/5/08510122_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/6/08510122_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/7/08510122_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/8/08510122_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/9/08510122_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/10/08510122_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/11/08510122_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian honda vario (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan
    oleh: Hariyanti, Rahma
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop Acer (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan)
    oleh: Dahlan, Muflih
    Terbitan: (2021)
  • Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Lewerissa, Mirza Deciyanti Natalia
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh citra merek (brand image) smartphone android Samsung Galaxy terhadap loyalitas konsumen (customer loyalty): Studi pada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Yaqin, Muchamad Ainul
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar merek IM3 (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan
    oleh: Sitompul, Pitri Anti
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...