Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh persepsi brand image...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh persepsi brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian tas merek Eiger: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang
Tersimpan di:
Main Author:
Al Kafie, Abdul Haris
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/1/08510122_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/2/08510122_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/3/08510122_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/4/08510122_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/5/08510122_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/6/08510122_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/7/08510122_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/8/08510122_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/9/08510122_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/10/08510122_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/11/08510122_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian honda vario (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan
oleh: Hariyanti, Rahma
Terbitan: (2018)
Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop Acer (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan)
oleh: Dahlan, Muflih
Terbitan: (2021)
Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
oleh: Lewerissa, Mirza Deciyanti Natalia
Terbitan: (2014)
Pengaruh citra merek (brand image) smartphone android Samsung Galaxy terhadap loyalitas konsumen (customer loyalty): Studi pada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
oleh: Yaqin, Muchamad Ainul
Terbitan: (2015)
Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar merek IM3 (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan
oleh: Sitompul, Pitri Anti
Terbitan: (2019)
×
Loading...