Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh persepsi brand image...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh persepsi brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian tas merek Eiger: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang

Tersimpan di:
Main Author: Al Kafie, Abdul Haris
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/1/08510122_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/2/08510122_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/3/08510122_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/4/08510122_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/5/08510122_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/6/08510122_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/7/08510122_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/8/08510122_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/9/08510122_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/10/08510122_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/11/08510122_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/1/08510122_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/2/08510122_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/3/08510122_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/4/08510122_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/5/08510122_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/6/08510122_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/7/08510122_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/8/08510122_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/9/08510122_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/10/08510122_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/11/08510122_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2389/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian honda vario (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan
    oleh: Hariyanti, Rahma
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop Acer (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan)
    oleh: Dahlan, Muflih
    Terbitan: (2021)
  • Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Lewerissa, Mirza Deciyanti Natalia
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh citra merek (brand image) smartphone android Samsung Galaxy terhadap loyalitas konsumen (customer loyalty): Studi pada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Yaqin, Muchamad Ainul
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar merek IM3 (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan
    oleh: Sitompul, Pitri Anti
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...