Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/1/10510025%20Pendahuluan.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/744/2/10510025%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/3/190510025%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/4/10510025%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/5/10510025%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/6/10510025%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/7/10510025%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/8/10510025%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/9/10510025%20bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/10/10510025%20Daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/11/10510025%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/744/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |