Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Strategi inovasi produk dalam...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo
Tersimpan di:
Main Author:
Iman, Moch Nurul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2012
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/2/05110210_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/3/05110210_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/1/05110210_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/4/05110210_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/5/05110210_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/6/05110210_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/7/05110210_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/8/05110210_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/9/05110210_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/10/05110210_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/11/05110210_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi Relationship Marketing di BMT Lantasir Pesantren Kota Kediri dalam Meningkatkan Nasabah
oleh: HUSNA, LAILI ULFATUL
Terbitan: (2015)
Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang
oleh: Mayangsari, Aji Kurnia
Terbitan: (2014)
Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang
oleh: Bari, Sirrul
Terbitan: (2015)
Strategi komunikasi pemasaran dalam mensosialisasikan program listrik prabayar: Studi kasus PT. PLN (persero) unit pelayanan Kebonangun Malang
oleh: Muzajjad, Ach
Terbitan: (2012)
Upaya membangun pengetahuan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk syariah pada Koperasi Muhammadiyah Jatim Pakis Malang
oleh: Herlambang, Denis
Terbitan: (2013)
×
Loading...