Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi inovasi produk dalam...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo

Tersimpan di:
Main Author: Iman, Moch Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/2/05110210_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/3/05110210_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/1/05110210_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/4/05110210_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/5/05110210_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/6/05110210_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/7/05110210_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/8/05110210_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/9/05110210_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/10/05110210_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/11/05110210_Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2377/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Strategi Relationship Marketing di BMT Lantasir Pesantren Kota Kediri dalam Meningkatkan Nasabah
    oleh: HUSNA, LAILI ULFATUL
    Terbitan: (2015)
  • Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang
    oleh: Mayangsari, Aji Kurnia
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang
    oleh: Bari, Sirrul
    Terbitan: (2015)
  • Strategi komunikasi pemasaran dalam mensosialisasikan program listrik prabayar: Studi kasus PT. PLN (persero) unit pelayanan Kebonangun Malang
    oleh: Muzajjad, Ach
    Terbitan: (2012)
  • Upaya membangun pengetahuan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk syariah pada Koperasi Muhammadiyah Jatim Pakis Malang
    oleh: Herlambang, Denis
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...