Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis kinerja pelayanan pub...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis kinerja pelayanan publik dengan indeks kepuasan masyarakat Desa Tiris Probolinggo: Studi kasus pembuatan e-KTP
Tersimpan di:
Main Author:
Suyanto, Andi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/1/09510006_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/2/09510006_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/3/09510006_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/4/09510006_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/5/09510006_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/6/09510006_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/7/09510006_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/8/09510006_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/9/09510006_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/10/09510006_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/11/09510006_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis perbandingan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan pengiriman paket PT. Pos Indonesia Padangsidimpuan dan PT. JNE Cabang Padangsidimpuan)
oleh: Khairani, Khairani
Terbitan: (2021)
Analisis perbedaan konsumen dalam memilih minyak goreng curah dan bermerek ( studi kasus ibu-ibu rumah tangga di Desa Aliaga )
oleh: Simamora, Desi Putriani
Terbitan: (2019)
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO ROTI POLLARIS KEDUNGWUNI)
oleh: Arshitasari, Nela
Terbitan: (2016)
Pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Kota Pinang
oleh: Pratiwi, Aisyah
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
oleh: Ismaya, Devi Nur
Terbitan: (2016)
×
Loading...