Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kinerja pelayanan pub...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kinerja pelayanan publik dengan indeks kepuasan masyarakat Desa Tiris Probolinggo: Studi kasus pembuatan e-KTP

Tersimpan di:
Main Author: Suyanto, Andi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/1/09510006_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/2/09510006_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/3/09510006_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/4/09510006_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/5/09510006_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/6/09510006_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/7/09510006_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/8/09510006_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/9/09510006_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/10/09510006_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/11/09510006_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis perbandingan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan pengiriman paket PT. Pos Indonesia Padangsidimpuan dan PT. JNE Cabang Padangsidimpuan)
    oleh: Khairani, Khairani
    Terbitan: (2021)
  • Analisis perbedaan konsumen dalam memilih minyak goreng curah dan bermerek ( studi kasus ibu-ibu rumah tangga di Desa Aliaga )
    oleh: Simamora, Desi Putriani
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO ROTI POLLARIS KEDUNGWUNI)
    oleh: Arshitasari, Nela
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Kota Pinang
    oleh: Pratiwi, Aisyah
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
    oleh: Ismaya, Devi Nur
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...