Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis kinerja pelayanan pub...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kinerja pelayanan publik dengan indeks kepuasan masyarakat Desa Tiris Probolinggo: Studi kasus pembuatan e-KTP

Tersimpan di:
Main Author: Suyanto, Andi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/1/09510006_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/2/09510006_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/3/09510006_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/4/09510006_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/5/09510006_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/6/09510006_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/7/09510006_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/8/09510006_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/9/09510006_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/10/09510006_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/11/09510006_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/1/09510006_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/2/09510006_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/3/09510006_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/4/09510006_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/5/09510006_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/6/09510006_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/7/09510006_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/8/09510006_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/9/09510006_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/10/09510006_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/11/09510006_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2357/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis perbandingan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan pengiriman paket PT. Pos Indonesia Padangsidimpuan dan PT. JNE Cabang Padangsidimpuan)
    oleh: Khairani, Khairani
    Terbitan: (2021)
  • Analisis perbedaan konsumen dalam memilih minyak goreng curah dan bermerek ( studi kasus ibu-ibu rumah tangga di Desa Aliaga )
    oleh: Simamora, Desi Putriani
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO ROTI POLLARIS KEDUNGWUNI)
    oleh: Arshitasari, Nela
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Kota Pinang
    oleh: Pratiwi, Aisyah
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
    oleh: Ismaya, Devi Nur
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...