Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • The strategy of media relation...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

The strategy of media relations activity in achieving publicity in “karcher cleans Monas” program in Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Afifah, Yan's Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/1/11510081_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/2/11510081_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/3/11510081_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/4/11510081_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/5/11510081_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/6/11510081_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/8/11510081_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/9/11510081_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/7/11510081_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/10/11510081_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/12/11510081_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/11/11510081_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi media relations activity dalam mencapai publisitas program Karcher Cleans Monas di Jakarta
    oleh: Afifah, Yan's Nur
    Terbitan: (2015)
  • Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia
    oleh: Ifadah, Nurul
    Terbitan: (2014)
  • Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang
    oleh: Aini, Qurrotu
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
    oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
    Terbitan: (2014)
  • Analisis strategi pemasaran berbasis syariah (pendekatan marketing mix): Studi pada Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
    oleh: Yulianto, Rifqi
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...