Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
The strategy of media relation...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
The strategy of media relations activity in achieving publicity in “karcher cleans Monas” program in Jakarta
Tersimpan di:
Main Author:
Afifah, Yan's Nur
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/1/11510081_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/2/11510081_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/3/11510081_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/4/11510081_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/5/11510081_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/6/11510081_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/8/11510081_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/9/11510081_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/7/11510081_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/10/11510081_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/12/11510081_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/11/11510081_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/1181/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi media relations activity dalam mencapai publisitas program Karcher Cleans Monas di Jakarta
oleh: Afifah, Yan's Nur
Terbitan: (2015)
Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia
oleh: Ifadah, Nurul
Terbitan: (2014)
Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang
oleh: Aini, Qurrotu
Terbitan: (2014)
Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
Terbitan: (2014)
Analisis strategi pemasaran berbasis syariah (pendekatan marketing mix): Studi pada Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
oleh: Yulianto, Rifqi
Terbitan: (2014)
×
Loading...