Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek

Main Author: Saleh, Muhammad
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian dan karakteristik produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variety seeking. Selanjutnya, nilai utilitarian, karakteristik produk dan variety seeking secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variety seeking terhadap brand switching mampu memediasi hubungan nilai utilitarian dan karakteristik produk terhadap brand switching dengan pengaruh yang signifikan.