Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek
Main Author: | Saleh, Muhammad |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian dan karakteristik produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variety seeking. Selanjutnya, nilai utilitarian, karakteristik produk dan variety seeking secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variety seeking terhadap brand switching mampu memediasi hubungan nilai utilitarian dan karakteristik produk terhadap brand switching dengan pengaruh yang signifikan.