Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek
Main Author: | Saleh, Muhammad |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/ |
Internet
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdfhttp://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Alauddin Makassar |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
Institusi | UIN Alauddin Makassar |
Kota | GOWA |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |