Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek

Main Author: Saleh, Muhammad
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/
ctrlnum 13658
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/</relation><title>Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek</title><creator>Saleh, Muhammad</creator><subject>339 Makroekonomi &amp; Topik Berkaitan</subject><description>Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian dan karakteristik produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variety seeking. Selanjutnya, nilai utilitarian, karakteristik produk dan variety seeking secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variety seeking terhadap brand switching mampu memediasi hubungan nilai utilitarian dan karakteristik produk terhadap brand switching dengan pengaruh yang signifikan.</description><date>2018</date><type>Report:Report</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdf</identifier><identifier> Saleh, Muhammad (2018) Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. </identifier><recordID>13658</recordID></dc>
language ind
format Report:Report
Report
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Saleh, Muhammad
title Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek
publishDate 2018
topic 339 Makroekonomi & Topik Berkaitan
url http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/
contents Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian dan karakteristik produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variety seeking. Selanjutnya, nilai utilitarian, karakteristik produk dan variety seeking secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variety seeking terhadap brand switching mampu memediasi hubungan nilai utilitarian dan karakteristik produk terhadap brand switching dengan pengaruh yang signifikan.
id IOS3661.13658
institution UIN Alauddin Makassar
affiliation onesearch.apptis.or.id
institution_id 497
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
library_id 627
collection Repository UIN Alauddin Makassar
repository_id 3661
subject_area Islam/Agama Islam
Religious Education/Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama
Humanities/Humanisme
Islam and Social Sciences/Islam dan Ilmu-ilmu Sosial
city GOWA
province SULAWESI SELATAN
repoId IOS3661
first_indexed 2019-05-06T08:26:13Z
last_indexed 2019-05-06T08:26:13Z
recordtype dc
_version_ 1763195807594446848
score 17.538404