Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek
Main Author: | Saleh, Muhammad |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/ |
ctrlnum |
13658 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/</relation><title>Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek</title><creator>Saleh, Muhammad</creator><subject>339 Makroekonomi & Topik Berkaitan</subject><description>Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian dan karakteristik produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variety seeking. Selanjutnya, nilai utilitarian, karakteristik produk dan variety seeking secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variety seeking terhadap brand switching mampu memediasi hubungan nilai utilitarian dan karakteristik produk terhadap brand switching dengan pengaruh yang signifikan.</description><date>2018</date><type>Report:Report</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdf</identifier><identifier> Saleh, Muhammad (2018) Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. </identifier><recordID>13658</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Report:Report Report PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Saleh, Muhammad |
title |
Pengaruh Nilai Utilitarian dan Karakteristik Produk terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek |
publishDate |
2018 |
topic |
339 Makroekonomi & Topik Berkaitan |
url |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/1/PENGARUH%20NILAI%20UTILITARIAN%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13658/ |
contents |
Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian dan karakteristik produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variety seeking. Selanjutnya, nilai utilitarian, karakteristik produk dan variety seeking secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variety seeking terhadap brand switching mampu memediasi hubungan nilai utilitarian dan karakteristik produk terhadap brand switching dengan pengaruh yang signifikan. |
id |
IOS3661.13658 |
institution |
UIN Alauddin Makassar |
affiliation |
onesearch.apptis.or.id |
institution_id |
497 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
library_id |
627 |
collection |
Repository UIN Alauddin Makassar |
repository_id |
3661 |
subject_area |
Islam/Agama Islam Religious Education/Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama Humanities/Humanisme Islam and Social Sciences/Islam dan Ilmu-ilmu Sosial |
city |
GOWA |
province |
SULAWESI SELATAN |
repoId |
IOS3661 |
first_indexed |
2019-05-06T08:26:13Z |
last_indexed |
2019-05-06T08:26:13Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1763195807594446848 |
score |
17.538404 |