Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN BANK SYARIAH MANDIRI TERHADAP KEPUASAN NASABAH NON MUSLIM (Studi Kasus Bank Syariah Kantor Cabang Pembantu Purbalingga)

Tersimpan di:
Main Author: ANI, SYAROFAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
297.273 Islam and economics
332 Financial economics
332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit
Tabungan
Deposito dll)
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/717/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/717/2/ANI%20SYAROFAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20TABUNGAN%20BANK%20%20SYARIAH%20MANDIRI%20TERHADAP%20KEPUASAN%20%20NASABAH%20N.PDF
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/717/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk tabungan bank syariah mandiri terhadap kepuasan nasabah non muslim ( studi kasus : bank syariah mandiri kcp Purbalingga )
    oleh: Yoiz Shofwa Shafrani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan bagi hasil terhadap kepuasan nasabah tabungan di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Semarang : studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang
    oleh: Saksena, Sahrul Amar
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Mandiri Cabang Semarang
    oleh: Hani’ah, Ika Khoiriyatul
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh religiutas, kualitas pelayanan dan penerapan nilai Islam terhadap loyalitas nasabah : studi kasus nasabah PT BNI Syariah kantor Cabang Pembantu Ungaran
    oleh: Khasanah, Nur Fitriatun
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN BERENCANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiKasusPada Bank SyariahMandiriCabangPurwokerto)
    oleh: Putri, Nur Jannah
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...