Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN BANK SYARIAH MANDIRI TERHADAP KEPUASAN NASABAH NON MUSLIM (Studi Kasus Bank Syariah Kantor Cabang Pembantu Purbalingga)

Tersimpan di:
Main Author: ANI, SYAROFAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
297.273 Islam and economics
332 Financial economics
332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit
Tabungan
Deposito dll)
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/717/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/717/2/ANI%20SYAROFAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20TABUNGAN%20BANK%20%20SYARIAH%20MANDIRI%20TERHADAP%20KEPUASAN%20%20NASABAH%20N.PDF
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/717/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/717/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/717/2/ANI%20SYAROFAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20TABUNGAN%20BANK%20%20SYARIAH%20MANDIRI%20TERHADAP%20KEPUASAN%20%20NASABAH%20N.PDF
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/717/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk tabungan bank syariah mandiri terhadap kepuasan nasabah non muslim ( studi kasus : bank syariah mandiri kcp Purbalingga )
    oleh: Yoiz Shofwa Shafrani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan bagi hasil terhadap kepuasan nasabah tabungan di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Semarang : studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang
    oleh: Saksena, Sahrul Amar
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Mandiri Cabang Semarang
    oleh: Hani’ah, Ika Khoiriyatul
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh religiutas, kualitas pelayanan dan penerapan nilai Islam terhadap loyalitas nasabah : studi kasus nasabah PT BNI Syariah kantor Cabang Pembantu Ungaran
    oleh: Khasanah, Nur Fitriatun
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN BERENCANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiKasusPada Bank SyariahMandiriCabangPurwokerto)
    oleh: Putri, Nur Jannah
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...