Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Model Pembelajaran Si...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Model Pembelajaran Sinektik Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPS Materi Kegiatan Ekonomi di Indonesia(Kuasi Eksperimen di Kelas V MI MA Pusat Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang)

Tersimpan di:
Main Author: RAHMADIANI, AMBAR
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
407 Pendidikan
penelitian & topik terkait
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/2143/1/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2143/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2143/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2143/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2143/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2143/3/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2143/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2143/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGGUNAAN METODE GALLERY WALK TERHADAP HASIL BELAJAR IPS MATERI KEGIATAN EKONOMI DALAM MEMANFAATKAN SUMBER DAYA ALAM (Kuasi Eksperimen di Kelas IV MI Al-Khairiyah Karanganyar Ciruas)
    oleh: WIDYANINGRUM, LINDA ISLAMIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen di kelas V MIN 5 Tangerang)
    oleh: MARLIANA, EKA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen di kelas V MIN 5 Tangerang)
    oleh: MARLIANA, EKA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TENTANG PENINGGALAN SEJARAH BERCORAK ISLAM(Kuasi Eksperimen di kelas V SDN Pasauran 1)
    oleh: ROHMAWATI, SITI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DENGAN PENGOPTIMALAN MEDIA TORSO RANGKA MANUSIA TERHADAP HASIL BELAJAR IPA (Kuasi Eksperimen di Kelas IV MI Nurul Iman Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat)
    oleh: SYIFA, SHARA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...