PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen di kelas V MIN 5 Tangerang)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/1/COVER%20JUDUL%20SKRIPSI.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/2034/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |