Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen di kelas V MIN 5 Tangerang)
Tersimpan di:
Main Author:
MARLIANA, EKA
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
407 Pendidikan
penelitian & topik terkait
Online Access:
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/1/COVER%20JUDUL%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2034/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen di kelas V MIN 5 Tangerang)
oleh: MARLIANA, EKA
Terbitan: (2018)
Pengaruh Model Pembelajaran Sinektik Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPS Materi Kegiatan Ekonomi di Indonesia(Kuasi Eksperimen di Kelas V MI MA Pusat Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang)
oleh: RAHMADIANI, AMBAR
Terbitan: (2018)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TENTANG PENINGGALAN SEJARAH BERCORAK ISLAM(Kuasi Eksperimen di kelas V SDN Pasauran 1)
oleh: ROHMAWATI, SITI
Terbitan: (2018)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM(Kuasi Eksperimen di Kelas VIII C SMPN 4 Pandeglang)
oleh: HASAN, HASAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH MODEL GROUP INVESTIGATION BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDN Pagadungan 2)
oleh: MAHPUDOH, NURUL
Terbitan: (2018)
×
Loading...