MARLIANA, E. (2018). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen di kelas V MIN 5 Tangerang).
Chicago Style CitationMARLIANA, EKA. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen Di Kelas V MIN 5 Tangerang). 2018.
MLA CitationMARLIANA, EKA. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN(Kuasi Eksperimen Di Kelas V MIN 5 Tangerang). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.