Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Situasi Pembelian ter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Situasi Pembelian terhadap Keputusan Pembelian - Studi pada Konsumen J.Co Donuts & Coffee Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Wiraisyi, Reza ( 0955010 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9714/1/0955010_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9714/2/0955010_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9714/3/0955010_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9714/4/0955010_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9714/5/0955010_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9714/6/0955010_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9714/7/0955010_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9714/8/0955010_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9714/9/0955010_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9714/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Atribut Produk J.Co Donuts and Coffee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Bandung
oleh: Joe, Christina Irawan ( 0452121 )
Terbitan: (2008)
Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada J.CO Donuts and Coffee Paris Van Java Bandung
oleh: Prameita, Nadya (0752246)
Terbitan: (2011)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON SEMARANG
oleh: Sari, Putri Yu’tika
Terbitan: (2016)
Pengaruh Word of Mouth, Brand Image dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffee di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
oleh: Arifudin, Moh.
Terbitan: (2019)
Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen J.CO Donuts & Coffee Bandung
oleh: Alvina, Linda (0852075)
Terbitan: (2013)
×
Loading...