Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Faktor-Fakto...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Perluasan Merek terhadap Intensi Pembelian Konsumen (Studi Kasus Menggunakan Perusahaan Travel Cipaganti yang Ekspansi ke Transportasi Taksi)
Tersimpan di:
Main Author:
Andreas, Kevin ( 1052244 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9618/1/1052244_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/2/1052244_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/3/1052244_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/4/1052244_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/5/1052244_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/6/1052244_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/7/1052244_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/8/1052244_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Jasa Travel (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)
oleh: Andisna, Robby (0852334)
Terbitan: (2014)
Analisis Faktor-Faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Jasa Travel (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)
oleh: Andisna, Robby ( 0852334 )
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)
oleh: Nugraha, Aprizal ( 0952191 )
Terbitan: (2014)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: UTAMI, ANRI TRIE
Terbitan: (2011)
Analisis Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen Travel Cipaganti
oleh: Sirait, Jonathan (0952331)
Terbitan: (2014)
×
Loading...