Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Faktor-Fakto...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Perluasan Merek terhadap Intensi Pembelian Konsumen (Studi Kasus Menggunakan Perusahaan Travel Cipaganti yang Ekspansi ke Transportasi Taksi)
Tersimpan di:
Main Author:
Andreas, Kevin ( 1052244 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9618/1/1052244_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/2/1052244_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/3/1052244_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/4/1052244_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/5/1052244_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/6/1052244_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/7/1052244_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/8/1052244_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Jasa Travel (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)
oleh: Andisna, Robby (0852334)
Terbitan: (2014)
Analisis Faktor-Faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Jasa Travel (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)
oleh: Andisna, Robby ( 0852334 )
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)
oleh: Nugraha, Aprizal ( 0952191 )
Terbitan: (2014)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: UTAMI, ANRI TRIE
Terbitan: (2011)
Analisis Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen Travel Cipaganti
oleh: Sirait, Jonathan (0952331)
Terbitan: (2014)
×
Loading...