Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Perluasan Merek terhadap Intensi Pembelian Konsumen (Studi Kasus Menggunakan Perusahaan Travel Cipaganti yang Ekspansi ke Transportasi Taksi)
Internet
http://repository.maranatha.edu/9618/1/1052244_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/9618/2/1052244_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/3/1052244_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/4/1052244_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/5/1052244_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/6/1052244_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/7/1052244_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/8/1052244_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9618/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |