Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Trust (Brand Ch...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Trust (Brand Characteristic dan Consumer-Brand Characteristic) terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Deodorant Rexona Men)
Tersimpan di:
Main Author:
Chandra, Adilyus ( 0952253 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9290/1/0952253_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/2/0952253_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/3/0952253_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/4/0952253_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/5/0952253_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/6/0952253_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/7/0952253_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/8/0952253_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/9/0952253_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Awareness, Brand Credibility, Brand Commitment Terhadap Loyalty Intentions dalam Produk Deodorant Merek Rexona pada Mahasiswa di Surabaya
oleh: ., Angelique
Terbitan: (2018)
Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-brand Characteristic Sebagai Variabel Dari Trust In Brand Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus: Merek Philips)
oleh: Wijaya, Irwan Styadi ( 0452195 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Depo Air Minum Life Water Bandung)
oleh: Anggaputra, Adriel (0852015)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Saputra, Andy (0852222)
Terbitan: (2011)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di PTS SEMARANG)
oleh: Widayati, Ofida Ayu
Terbitan: (2019)
×
Loading...