Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Trust (Brand Ch...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Trust (Brand Characteristic dan Consumer-Brand Characteristic) terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Deodorant Rexona Men)

Tersimpan di:
Main Author: Chandra, Adilyus ( 0952253 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9290/1/0952253_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/2/0952253_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/3/0952253_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/4/0952253_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/5/0952253_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/6/0952253_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/7/0952253_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/8/0952253_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/9/0952253_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9290/1/0952253_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/2/0952253_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/3/0952253_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/4/0952253_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/5/0952253_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/6/0952253_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/7/0952253_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/8/0952253_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/9/0952253_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9290/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Credibility, Brand Commitment Terhadap Loyalty Intentions dalam Produk Deodorant Merek Rexona pada Mahasiswa di Surabaya
    oleh: ., Angelique
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-brand Characteristic Sebagai Variabel Dari Trust In Brand Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus: Merek Philips)
    oleh: Wijaya, Irwan Styadi ( 0452195 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Depo Air Minum Life Water Bandung)
    oleh: Anggaputra, Adriel (0852015)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Saputra, Andy (0852222)
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di PTS SEMARANG)
    oleh: Widayati, Ofida Ayu
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...