Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Upaya Perbaikan Kualitas Pelay...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Upaya Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Menuju Peningkatan Loyalitas Di Perum Pegadaian (Studi Kasus Pada Cabang Pelayanan Pusat Pungkur Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Pamungkas, Nissa H. ( 0723087 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/5342/1/0723087_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/2/0723087_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/3/0723087_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/4/0723087_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/5/0723087_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/6/0723087_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/7/0723087_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/8/0723087_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/9/0723087_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/10/0723087_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN PADA PERUM PEGADAIAN CABANG PUNGKUR BANDUNG
oleh: Maulana, Adit
Terbitan: (2007)
PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PEGADAIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOIMENT) (Study kasus : Di Perum Pegadaian Cabang Jember)
oleh: Supriadi, Rudy
Terbitan: (2007)
Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
oleh: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
Terbitan: (2010)
ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA PERUM PEGADAIAN CABANG PUNGKUR BANDUNG
oleh: Jamal, Sulaeman
Terbitan: (2007)
Analisa Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Quality Function Deployment (QFD) Yang Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada Kereta Api Mutiara Selatan (Studi Kasus Di Stasiun Ka.DAOP II Bandung)
oleh: Senjaya, Chintia Wangsa ( 0823049 )
Terbitan: (2012)
×
Loading...