Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/5144/1/0623092_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/5144/2/0623092_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/3/0623092_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/4/0623092_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/5/0623092_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/6/0623092_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/7/0623092_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/8/0623092_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/9/0623092_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |