Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Perbaikan...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5144/1/0623092_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/2/0623092_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/3/0623092_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/4/0623092_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/5/0623092_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/6/0623092_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/7/0623092_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/8/0623092_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/9/0623092_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/5144/1/0623092_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/2/0623092_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/3/0623092_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/4/0623092_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/5/0623092_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/6/0623092_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/7/0623092_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/8/0623092_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/9/0623092_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5144/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Usulan Perbaikan Proses Bisnis Pengelolaan Pendapatan Operasional Di Perum DAMRI Menggunakan Metode Business System Planning (BSP)(Studi Kasus : Perusahaan Umum(Perum) DAMRI Unit Angkutan Bus Kota Bandung)
    oleh: NITA HARTAWAN, 123010037, et al.
    Terbitan: (2017)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN DIMENSI SERVQUAL DAN MODEL KANO PADA UNIT ANGKUTAN BUS PERUM DAMRI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Trayek Ngaliyan - Pucang Gading Kota Semarang)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh faktor waktu perjalanan, kenyamanan dan keselamatan terhadap kualitas pelayanan angkutan umum bus kota Perum Damri Bandung
    oleh: Yul Maphilindo Hemly
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PADA KEGIATAN PERAWATAN DAN USULAN PROSEDUR PEMELIHARAAN PERBAIKAN UNIT ANGKUTAN BUS KOTA PERUM DAMRI DI MAKASSAR
    oleh: GURIL
    Terbitan: (2001)
  • KUALITAS PELAYANAN BUS DAMRI TRAYEK TANJUNGSARI KEBON KELAPA OLEH PERUM DAMRI UNIT ANGKUTAN BUS KOTA BANDUNG
    oleh: Toifah
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...