Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Perbaikan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis dan Usulan Perbaikan dan Peningkatan Proses Pelayanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Di Perpustakaan Terintegrasi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Anggraeni, Asti ( 0323102 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4605/1/0323102_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/2/0323102_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/3/0323102_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/4/0323102_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/5/0323102_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/6/0323102_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/7/0323102_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/8/0323102_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/9/0323102_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/10/0323102_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/11/0323102_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Distro Jordan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Palimbung, Ade Djuliadi ( 0323194 )
    Terbitan: (2008)
  • Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Butik Rocafella Di Mall BTC Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Ajeng P., Shenlly ( 0323167 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Proses Pelayanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) Di Bengkel Motor Honda Wijaya Abadi
    oleh: Bintoro, Ronald ( 0123114 )
    Terbitan: (2006)
  • USULAN PERBAIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (studi kasus di Bengkel Adhi Putra)
    oleh: SETYANTO, ADI
    Terbitan: (2016)
  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Lembaga Kursus Komputer Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano (Studi Kasus Di Piksi Megatama Program Pelatihan Graphic Design)
    oleh: Septari, Rd. Vivid ( 0323002 )
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...