Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis dan Usulan Perbaikan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis dan Usulan Perbaikan dan Peningkatan Proses Pelayanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Di Perpustakaan Terintegrasi Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Anggraeni, Asti ( 0323102 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4605/1/0323102_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/2/0323102_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/3/0323102_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/4/0323102_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/5/0323102_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/6/0323102_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/7/0323102_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/8/0323102_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/9/0323102_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/10/0323102_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/11/0323102_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4605/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Distro Jordan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
oleh: Palimbung, Ade Djuliadi ( 0323194 )
Terbitan: (2008)
Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Butik Rocafella Di Mall BTC Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
oleh: Ajeng P., Shenlly ( 0323167 )
Terbitan: (2008)
Analisis dan Usulan Proses Pelayanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) Di Bengkel Motor Honda Wijaya Abadi
oleh: Bintoro, Ronald ( 0123114 )
Terbitan: (2006)
USULAN PERBAIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (studi kasus di Bengkel Adhi Putra)
oleh: SETYANTO, ADI
Terbitan: (2016)
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Lembaga Kursus Komputer Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano (Studi Kasus Di Piksi Megatama Program Pelatihan Graphic Design)
oleh: Septari, Rd. Vivid ( 0323002 )
Terbitan: (2008)
×
Loading...