Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Usulan Peningkatan Kualitas Pe...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan PT National Utility Helicopter Menggunakan Metode Servqual dan Metode Kano
Tersimpan di:
Main Author:
Baskoro, Bayu Panji ( 0223137 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4524/1/0223137_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/2/0223137_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/3/0223137_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/4/0223137_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/5/0223137_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/6/0223137_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/7/0223137_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/8/0223137_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/9/0223137_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/10/0223137_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4524/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Hans Fitness Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA
oleh: Hartono, Ivan Adrian Juniardi ( 0723073 )
Terbitan: (2010)
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
Terbitan: (2011)
Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
oleh: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
Terbitan: (2010)
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
Terbitan: (2007)
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO (UPT. PUSKESMAS KANIGARAN)
oleh: Ardiansyah,
Terbitan: (2017)
×
Loading...