Daftar Isi:
  • Pada zaman yang sudah berkembang ini industri kuliner bisa dibilang berperan penting bagi masyarakat karena kuliner merupakan suatu bagian kebutuhan pokok manusia yaitu bagian pangan. Perusahaan menggunakan beberapa aspek seperti citra merek, kualitas pelayanan, dan nilai pelanggan dalam bisnisnya agar dapat memertahankan kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis apakah citra merek, kualitas pelayanan, dan nilai pelanggan berpengaruh pada kepuasan pelanggan Restoran Sate Maranggi Munir Cipanas Puncak. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal eksplanatori dengan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah orang yang sudah mengonsumsi Sate Maranggi di Restoran Sate Maranggi Munir Cipanas Puncak dalam 3 bulan terakhir. Pengujian dilakukan dengan teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh citra merek, kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Restoran Sate Maranggi Munir Cipanas Puncak.