ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN COSMEDIC SEMARANG)

Main Authors: DENNISA, Eugenia Andrea, SANTOSA, Suryono Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/49694/1/02_DENNISA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49694/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/49694/1/02_DENNISA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49694/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.