Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kegiatan Pemasaran Me...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada merek Fashion mewah Gucci )
Tersimpan di:
Main Author:
Winda, Esther (1652014)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/29275/1/1652014_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/2/1652014_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/3/1652014_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/4/1652014_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/5/1652014_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/6/1652014_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/7/1652014_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/8/1652014_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/9/1652014_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Social Media Marketing Efforts Pada Respon Konsumen: Ekuitas Merek Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada : Konsumen Luxury Brand Fashion di Media Sosial)
oleh: Calista, Cindy (1652017)
Terbitan: (2020)
PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Qurota A’yun, Hana, et al.
Terbitan: (2022)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI NILAI PELANGGAN DAN PERSEPSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DI GRESIK)
oleh: NUKHAN, MOHAMMAD
Terbitan: (2014)
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Niat Beli (studi kasus: Merek Toyota pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
oleh: Setiawan, Arron (1552140)
Terbitan: (2019)
Analisis Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Garuda Indonesia di Kota Padang
oleh: LISKA, SIMAMORA
Terbitan: (2016)
×
Loading...