Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Aplikasi Airy
Internet
http://repository.maranatha.edu/28670/1/1352367_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/28670/2/1352367_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/3/1352367_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/4/1352367_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/5/1352367_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/6/1352367_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/7/1352367_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/8/1352367_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/9/1352367_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |