Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan El...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Aplikasi Airy

Tersimpan di:
Main Author: Fadhlirahman, Irfan(1352367)
Format: Patent NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28670/1/1352367_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/2/1352367_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/3/1352367_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/4/1352367_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/5/1352367_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/6/1352367_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/7/1352367_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/8/1352367_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/9/1352367_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28670/1/1352367_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/2/1352367_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/3/1352367_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/4/1352367_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/5/1352367_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/6/1352367_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/7/1352367_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/8/1352367_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/9/1352367_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28670/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Hotel Wisata Baru Serang)
    oleh: Hermawan, Lutfi
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG)
    oleh: Wulanesya, Adiputri Happy
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
    oleh: DITA TRI UTAMI, NIM. 14190086
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
    oleh: Romadhon, Sahrul
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Di Bank Syariah Mandiri Cabang Surakarta
    oleh: SETIA WARDANA, MAHENDRA
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...