PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Hotel Wisata Baru Serang)

Main Author: Hermawan, Lutfi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/13785/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20DENGAN%20VARIABEL%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20SEBAG.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/13785/
https://feb.untirta.ac.id

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/13785/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20DENGAN%20VARIABEL%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20SEBAG.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/13785/
https://feb.untirta.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.