PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Hotel Wisata Baru Serang)
Main Author: | Hermawan, Lutfi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/13785/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20DENGAN%20VARIABEL%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20SEBAG.pdf https://eprints.untirta.ac.id/13785/ https://feb.untirta.ac.id |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/13785/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20DENGAN%20VARIABEL%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20SEBAG.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/13785/
https://feb.untirta.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |