Usulan Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis (Studi Kasus di Rumah Makan Sarasa Jl. Ahmad Yani No.205 Garut)
Internet
http://repository.maranatha.edu/24011/1/1323128_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/24011/2/1323128_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24011/3/1323128_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24011/4/1323128_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24011/5/1323128_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24011/6/1323128_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24011/7/1323128_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/24011/8/1323128_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24011/9/1323128_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24011/10/1323128_Reference.pdf
http://repository.maranatha.edu/24011/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |