Analisis dan Usulan Strategi Bauran Pemasaran dengan Menggunakan Cluster Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis untuk Meningkatkan Omset Penjualan (Studi Kasus di Rumah Makan "Swieke" Jl. Interchange Tol Karawang Barat)
Internet
http://repository.maranatha.edu/19558/1/1223048_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19558/2/1223048_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19558/3/1223048_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19558/4/1223048_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19558/5/1223048_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19558/6/1223048_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/19558/7/1223048_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19558/8/1223048_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19558/9/1223048_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19558/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |