Saragih, M. M. (. (2017). Usulan Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis (Studi Kasus di Rumah Makan Sarasa Jl. Ahmad Yani No.205 Garut).
Chicago Style CitationSaragih, Maya Magdalena (1323128). Usulan Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, Dan Uji Hipotesis (Studi Kasus Di Rumah Makan Sarasa Jl. Ahmad Yani No.205 Garut). 2017.
MLA CitationSaragih, Maya Magdalena (1323128). Usulan Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, Dan Uji Hipotesis (Studi Kasus Di Rumah Makan Sarasa Jl. Ahmad Yani No.205 Garut). 2017.