Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Store Atmosphere pada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Store Atmosphere pada Persepsi dan Respon Perilaku Konsumen Emotional Perceived Value Sebagai Vatiabel Mediasi (Studi Pada : Konsumen Toserba Borma Dakota, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Heryadi, Dessy Natalia (1352084)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23786/1/1352084_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/2/1352084_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/3/1352084_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/4/1352084_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/5/1352084_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/6/1352084_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/7/1352084_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/8/1352084_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/9/1352084_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23786/1/1352084_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/2/1352084_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/3/1352084_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/4/1352084_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/5/1352084_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/6/1352084_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/7/1352084_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/8/1352084_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/9/1352084_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Value pada Consumer Loyalty: Communication Quality Sebagai Variabel Mediasi (studi pada : Konsumen Hotel Sparks Odeon Sukabumi)
    oleh: Angelina, Natalia (1452109)
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengunjung Toserba Yogya di Kota Bandung
    oleh: Wihardja, Yosua S. (1152114)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Yogya Cemara Junction Bandung
    oleh: Pratama, Fahrizal Kemal (1452384)
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Ekuitas Merek pada Minat Beli Konsumen di Toko Rumah Mode Bandung
    oleh: Taslim, Andhika Pratama (0955013)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, POSITIVE EMOTION, PADA PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN RITEL DI PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK BENGKULU
    oleh: Herawan, Romi, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...