ctrlnum 23786
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Store Atmosphere pada Persepsi dan Respon Perilaku Konsumen : Emotional Perceived Value Sebagai Vatiabel Mediasi (Studi Pada : Konsumen Toserba Borma Dakota, Bandung)&#xD; </title><creator>Heryadi, Dessy Natalia (1352084)</creator><subject>H Social Sciences (General)</subject><description>Toserba Borma Dakota, Bandung merupakan salah satu toko ritel di kota bandung dengan memperkenalkan konsep hypermarket dan menyediakan alternatif belanja baru di Indonesia bagi pelanggan Toserba Borma. Toserba Borma menawarkan konsep &#x201C;One-Stop Shopping&#x201D; yang menawarkan tempat pilihan dengan produk yang beragam, harga murah, dan juga memberikan pelayanan terbaik sehingga melebihi harapan pelanggan. Cara tersebut di lakukan agar Toserba borma bisa mempengaruhi emosi konsumen sehingga mendapatkan persepsi dan respon prilaku konsumen yang positif. Penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere, pada persepsi dan respon prilaku konsumen yang di mediasi oleh emosional perceived value. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode survei dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung dan berbelanja di Toserba Borma Dakota, Bandung. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Bandung yang pernah berkunjung dan berbelanja di Toserba Borma Dakota, Bandung. sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden sehingga dapat memberikan gambaran fakta yang ada. Berdasarkan hasil uji statistik bahwa pengaruh store atmosphere pada emosional perceived value sebesar 87%, pengaruh store atmosphere pada persepsi dan respon prilaku konsumen sebesar 68,1%, pengaruh emosional perceived value pada persepsi dan respon konsumen sebesar 29,4% dan pengaruh Store Atmosphere pada Persepsi dan respon prilaku konsumen yang di mediasi oleh Emosional Perceived value sebesar 25,6% dan sisanya di pengaruhi karena faktor &#x2013; faktor lain.&#xD; </description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/23786/1/1352084_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/23786/2/1352084_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/23786/3/1352084_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/23786/4/1352084_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/23786/5/1352084_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/23786/6/1352084_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/23786/7/1352084_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/23786/8/1352084_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/23786/9/1352084_References.pdf</identifier><identifier> Heryadi, Dessy Natalia (1352084) (2017) Pengaruh Store Atmosphere pada Persepsi dan Respon Perilaku Konsumen : Emotional Perceived Value Sebagai Vatiabel Mediasi (Studi Pada : Konsumen Toserba Borma Dakota, Bandung). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/23786/</relation><recordID>23786</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Heryadi, Dessy Natalia (1352084)
title Pengaruh Store Atmosphere pada Persepsi dan Respon Perilaku Konsumen : Emotional Perceived Value Sebagai Vatiabel Mediasi (Studi Pada : Konsumen Toserba Borma Dakota, Bandung)
title_sub Emotional Perceived Value Sebagai Vatiabel Mediasi (Studi Pada : Konsumen Toserba Borma Dakota, Bandung)
publishDate 2017
topic H Social Sciences (General)
url http://repository.maranatha.edu/23786/1/1352084_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/2/1352084_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/3/1352084_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/4/1352084_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/5/1352084_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/6/1352084_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/7/1352084_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/8/1352084_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/9/1352084_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/
contents Toserba Borma Dakota, Bandung merupakan salah satu toko ritel di kota bandung dengan memperkenalkan konsep hypermarket dan menyediakan alternatif belanja baru di Indonesia bagi pelanggan Toserba Borma. Toserba Borma menawarkan konsep “One-Stop Shopping” yang menawarkan tempat pilihan dengan produk yang beragam, harga murah, dan juga memberikan pelayanan terbaik sehingga melebihi harapan pelanggan. Cara tersebut di lakukan agar Toserba borma bisa mempengaruhi emosi konsumen sehingga mendapatkan persepsi dan respon prilaku konsumen yang positif. Penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere, pada persepsi dan respon prilaku konsumen yang di mediasi oleh emosional perceived value. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode survei dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung dan berbelanja di Toserba Borma Dakota, Bandung. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Bandung yang pernah berkunjung dan berbelanja di Toserba Borma Dakota, Bandung. sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden sehingga dapat memberikan gambaran fakta yang ada. Berdasarkan hasil uji statistik bahwa pengaruh store atmosphere pada emosional perceived value sebesar 87%, pengaruh store atmosphere pada persepsi dan respon prilaku konsumen sebesar 68,1%, pengaruh emosional perceived value pada persepsi dan respon konsumen sebesar 29,4% dan pengaruh Store Atmosphere pada Persepsi dan respon prilaku konsumen yang di mediasi oleh Emosional Perceived value sebesar 25,6% dan sisanya di pengaruhi karena faktor – faktor lain.
id IOS3452.23786
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2017-11-30T23:33:26Z
last_indexed 2018-02-19T23:49:17Z
recordtype dc
_version_ 1764511565786120192
score 17.538404