Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Store Atmosphere pada...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Store Atmosphere pada Persepsi dan Respon Perilaku Konsumen Emotional Perceived Value Sebagai Vatiabel Mediasi (Studi Pada : Konsumen Toserba Borma Dakota, Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Heryadi, Dessy Natalia (1352084)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23786/1/1352084_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/2/1352084_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/3/1352084_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/4/1352084_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/5/1352084_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/6/1352084_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/7/1352084_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/8/1352084_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/9/1352084_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23786/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Perceived Value pada Consumer Loyalty: Communication Quality Sebagai Variabel Mediasi (studi pada : Konsumen Hotel Sparks Odeon Sukabumi)
oleh: Angelina, Natalia (1452109)
Terbitan: (2019)
Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengunjung Toserba Yogya di Kota Bandung
oleh: Wihardja, Yosua S. (1152114)
Terbitan: (2017)
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Yogya Cemara Junction Bandung
oleh: Pratama, Fahrizal Kemal (1452384)
Terbitan: (2018)
Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Ekuitas Merek pada Minat Beli Konsumen di Toko Rumah Mode Bandung
oleh: Taslim, Andhika Pratama (0955013)
Terbitan: (2017)
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, POSITIVE EMOTION, PADA PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN RITEL DI PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK BENGKULU
oleh: Herawan, Romi, et al.
Terbitan: (2014)
×
Loading...