Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) di Bandung Trade Mall, Kota Bandung
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk melakukan analisis terhadap brand image KFC, terhadap keputusan pembelian KFC, pada konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) di Bandung Trade Mall, kota Bandung. untuk itu peneliti melakukan penyebaran kuesioner pada 130 orang responden. Analisis yang dilakukan adalah analisis regresi linier sederhana. Peneliti melakukan penelitian dengan menggunakan Data Primer, yang diambil dengan menggunakan Kuesioner pada Sampel yang diambil dengan teknik Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti menemukan bahwa para responden telah menghayati bahwa Brand image yang dimiliki oleh KFC BTM berada di rentang tinggi, para responden telah menghayati bahwa keputusan pembelian yang dibuat di lingkungan KFC BTM berada di rentang tinggi, dan Terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand image terhadap keputusan pembelian pada konsumen KFC BTM. Peneliti menyarankan pada peneliti selanjutnya untuk melakukan penelitian pada cabang-cabang yang lebih ramai dan di lokasi yang bervariasi, untuk dapat memudahkan kemampuan generalisasi yang lebih besar dan dapat menggunakan variabel-variabel lain yang secara teoretis dapat meningkatkan keputusan pembelian pada responden.