Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SIAP SAJI DI MC DONALD’S SUKABUMI (Studi Kasus Pada Pembeli Fried Chicken di MC Donald’s)

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Delia Sarah Rahmadi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/868/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/868/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/868/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Kepercayaan, Lokasi, Suasana Toko (Store Atmosphere) Dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Makanan Siap Saji Fried Chicken Pada D’Besto (Studi Kasus: D’Besto Cabang Siteba)
    oleh: Maghfirah, Maulani
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Pada Konsumen di Swalayan Surya Ponorogo)
    oleh: ANGGRAINI, LINDA FITA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Sikap Konsumen dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Specs di Kota Padang (Studi Kasus di Kecamatan Padang Utara)
    oleh: Pebriko, Rahmadhan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Komunikasi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Fried Chicken Ala Kaki Lima (Studi Kasus Mahasiswa UIN IB Padang)
    oleh: VINA VISKA RAHMADHANI, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC (Studi Kasus Dealer PT. Surapita Unitrans Lumajang)
    oleh: Dio, Mochamad
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...