Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Brand Image...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Kamera Mirrorless Sony Alpha di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Rokhman H., Aldy (1252277)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23519/1/1252277_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/2/1252277_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/3/1252277_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/4/1252277_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/5/1252277_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/6/1252277_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/7/1252277_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/8/1252277_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/9/1252277_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23519/1/1252277_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/2/1252277_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/3/1252277_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/4/1252277_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/5/1252277_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/6/1252277_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/7/1252277_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/8/1252277_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/9/1252277_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23519/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Mango di Kota Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Angraeni, Mutia (1252249)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) di Bandung Trade Mall, Kota Bandung
    oleh: Setyadi, Hardiman (1252278)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : Distro Screamous di Kota Bandung)
    oleh: Kevin, Ronald (1152171)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas kota Bandung
    oleh: Christian, Kevin (1452111)
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung
    oleh: Viliana, Stephanie (1152180)
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...